SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dara 17 Tahun Dihamili Pacar Ibunya

  • Reporter:
  • Senin, 9 Juli 2018 | 09:25
  • Dibaca : 752 kali
Dara 17 Tahun Dihamili Pacar Ibunya
ilustrasi

PINANG – Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang memburu pelaku pencabulan berinisial A hingga ke Natuna. A kabur dari Tanjungpinang setelah menghamili SR (17) yang merupakan anak dari pacarnya.

Kepala Unit PPA Satreskrim Polres Tanjungpinang Ipda Dhia Cynthia Siregar membenarkan adanya laporan pencabulan yang dialami SR. Dia menuturkan, pihaknya telah mengetahui keberadaan pelaku.

“Kita masih mengejar pelakunya. Informasi terakhir pelaku berada di Natuna. Kita masih memastikannya untuk menangkap pelakunya” kata Dhia di Mapolres Tanjungpinang, Minggu (8/7).

Kasus pencabulan itu diketahui pertama kali oleh ibu kandung SR yang berinsial NM. Kendati berpacaran dengan NM, A malah nekat menyetubuhi SR hingga hamil. Tak terima atas perlakuan terhadap anaknya, NM langsung melaporkan kasus tersebut ke Polres Tanjungpinang.

“Korban diketahui sudah hamil empat bulan atas hubungan gelapnya dengan pelaku,” kata dia.

Setelah divisum, diektahui alat kelamin SR mengalami luka. Hasil visum tersebut menguatkan perbuatan A. Hingga kini polisi terus memburu pelaku untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

“Yang jelas kita masih mendalami dan menyelidiki kasusnya,” ujar Dhia.

Dhia menegaskan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin menuntaskan kasusnya sampai pelaku diadili. Dhia berjanji pihaknya akan berusaha secepat mungkin untuk meringkus pelaku.

muhammad bunga ashab

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com