SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Darwin Serahkan SK ke Kesbangpol Batam

  • Reporter:
  • Rabu, 12 Juni 2019 | 14:17
  • Dibaca : 159 kali
Darwin Serahkan SK ke Kesbangpol Batam
Kepala Bakesbangpol Batam Yazid menerima SK pengurus PP Kota Batam yang diserahkan ketua terpilih Darwin Sijabat (tiga kanan). /tengku bayu

BATAMKOTA – Pengurus MPC PP Kota Batam menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kota Batam periode 2019-2023 ke Kesbangpol Kota Batam, Selasa (11/6). Penyerahan SK tersebut langsung diantar oleh ketua terpilih Darwin Sijabat dan langsung diterima oleh Kepala Badan Kesbangpol Batam Yazid.

“Tadi (kemarin) kami telah menyerahkan SK yang baru dan langsung diterima oleh pak Yazid sebagai kepala badan Kerbangpol Batam,” kata Ketua MPC PP Kota Batam, Darwin Sijabat.

Dia mengatakan, dengan penyerahan SK kepengurusan MPC PP Kota Batam periode 2019-2023 untuk pemberitahuan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Hal ini agar segala sesuatu yang berhubungan Pemuda Pancasila Batam bisa langsung berurusan langsung ke kantor seketariat yang baru.

“Misalnya pemerintah atau instansi vertikal lainnya mau kirim surat atau urusan dengan PP Kota Batam bisa langsung ke kantor seketariat kami yang baru di Komplek Wisma Prima nomor 7-8 Lubuk Baja Kota Batam. Kami juga tidak menutup diri dengan masyarakat siapa saja boleh datang ke kantor Seketariat kami ini,” ucapnya.

Darwin menuturkan, selaku ketua terpilih MPC PP Kota Batam periode 2019-2023, ia dan segenap pengurus yang baru akan melakukan audensi ke Muspida di Batam. Hal ini juga guna memberitahukan saat ini sudah ada pergantian ketua MPC PP Kota Batam.

“Kami juga akan audensi dengan muspida disini, selain memberitahukan kepengurusan yang baru juga kami bersilaturahmi dengan muspida di Batam,” ujarnya.

Dengan diterbitkannya SK dari MPW PP Kepri kepengurusan MPC PP Kota Batam yang baru sambungnya, mereka tengah mempersiapkan pelantikan kepengurusan yang baru.

“Saya berharap secepatnya dilaksanakan pelantikan ini,” ucapnya.

Ia berharap sebagai ketua MPC PP Kota Batam periode 2019-2023 program yang sudah direncanakan oleh Pemuda Pancasila bisa diamanatkan oleh organisasi. Terutama dia akan menghilangkan paradigma miring masyarakat terhadap organisasi ini karena pemuda Pancasila sekarang sudah jauh berbeda.

“Saya maunya seluruh anggota MPC PP Kota Batam semakin dekat dengan masyarakat dan juga semakin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com