SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Daun Pisang Resto, Menu Pedas Nasi Bakar & Ayam Dabu-Dabu

  • Reporter:
  • Selasa, 10 April 2018 | 09:16
  • Dibaca : 736 kali
Daun Pisang Resto, Menu Pedas Nasi Bakar & Ayam Dabu-Dabu

Daun Pisang Resto menawarkan menu spesial bagi penggemar pedas yakni nasi bakar dan ayam dabu-dabu. Ayam dabu-dabu khas Manado dibuat dari bahan-bahan yang biasanya dibuat untuk sambal, seperti tomat merah, tomat hijau, dan cabai setan.

“Kalau khas Manado biasanya dipotong semua termasuk cabai. Tapi bisa diinovasi dengan cabai ulek kasar. Jadi pedasnya lebih terasa,” kata Sonny, Supervisor Daun Pisang Resto, Senin (9/4/2018). Meski pedas, menu ini lebih dominan rasa manis dan asamnya.

Untuk penggemar pedas, menu nasi bakar bisa dibuat pedas dengan campuran nasi, sambal, suwiran daging ayam, dan daun kemangi agar terasa lebih gurih. Nasi bakar akan terasa lezat bila disantap dengan ayam dabu-dabu. “Sambal dabu-dabu harus segar. Karena tanpa digoreng, langsung dimakan. Harus langsung dinikmati bersama nasi bakar dalam keadaan panas,” ujarnya.

Daun Pisang resto juga menawarkan diskon bagi pengunjungnya. Pengguna Telkomsel yang sudah mempunyai poin dapat menukarkan 10 poin untuk diskon 15 persen. Minimal transaksi Rp200 ribu.

“Bagi yang ingin mendapat potongan harga 10 persen dengan minimal transaksi Rp150 ribu. Cukup take di Facebook dan Instagram Daun Pisang Resto saja. Semua promo berlaku setiap hari,” terangnya. Harga menu di resto ini mulai dari Rp16 ribu dan Rp35 ribu.

Resto ini buka setiap hari pukul 08.30 hingga 21.00. “Untuk Informasi lebih lanjut Kunjungi Daun Pisang Resto di Kompleks Ruko Palm Spring Blok B2 No 3, Batam centre,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com