SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

D’Bakso, Menu Baru di D’Penyetz

  • Reporter:
  • Senin, 9 Juli 2018 | 15:43
  • Dibaca : 60 kali
D’Bakso, Menu Baru di D’Penyetz

D’Penyetz mengeluarkan menu baru yakni D’Bakso sejak Senin (2/7/2018) lalu. Aneka pilihan menu bakso bisa dipesan pengunjung. Ada bakso cabai rawit yang berisi bakso cabe, bakso kecil, mie atau bihun, atau sayur.

Tak hanya itu, resto ini juga menyediakan bakso telur jumbo berisikan bakso telur, bakso kecil, mi atau bihun, dan sayur. Lalu bakso halus berisi bakso kecil, mi atau bihun, dan sayur. Yang tak kalah sedap, adalah bakso kombo komplit serta bakso tahu goreng,

“Bagi pecinta keju yang ingin merasakan sensasi lezatnya keju di dalam bakso bisa juga memesan bakso keju. Berisi bakso keju, bakso kecil, mi dan bihun, dan sayur. Kami juga menawarkan bakso kikil berisi bakso kecil, kikil, mi dan bihun, dan sayur,” kata Janry Sihotang, Area Manager D’Penyetz Kepri, Minggu (8/7/2018).

Menu bakso ini dapat dijumpai di outlet D’Penyetz Nagoya Hill. Selanjutnya menurut Jansry, menu ini juga akan diluncurkan di outlet yang ada di BCS Mall, Mega Mall, dan Bengkong Ratu. “Kami buka dari pukul 10.00 hingga 22.00,” katanya.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com