SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

DC Mall Gelar Otomotif Fair 2017

  • Reporter:
  • Kamis, 9 November 2017 | 10:00
  • Dibaca : 85 kali
DC Mall Gelar Otomotif Fair 2017

Pusat perbelanjaan DC Mall menggelar Otomotif Fair DC 2017 di atrium mal tersebut selama 10 hari, mulai 4 hingga 13 November 2017. Acara itu diikuti sejumlah showroom mobil dan sepeda motor.

Koordinator Event Promo DC Mall, Edy Kurniadi mengatakan, gelaran ini memberikan pilihan kendaraan bagi konsumen Batam. Baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

“Masyarakat Batam yang kebetulan main ke DC Mall bisa melihat-lihat pameran di sini. Siapa tahu tertarik dan kebetulan ingin membeli mobil atau motor,” kata Edy, di DC Mall, Rabu (8/11/2017).

Showroom mobil yang menjadi peserta pameran di antaranya Mitsubishi, Indomobil Suzuki dan Nissan, Honda, dan Toyota. Sementara showroom sepeda motor, Honda dan Yamaha. “Masyarakat yang ingin bertransaksi saat pameran, akan ada harga khusus diberikan setiap tenan,” kata Edy.

Edy mengharapkan, pameran otomotif ini dapat meningkatkan penjualan otomotif di Batam. Kondisi perekonomian saat ini dinilainya berpengaruh pada penjualan mobil. “Semoga bisa meningkatkan penjualan mobil,” ujarnya.

Selama pameran berlangsung, pihak penyelenggara tak hanya menampilkan produk otomotif, mereka juga menggelar lomba karaoke, fashion show, dancer, dan sebagainya. “Acaranya dibuat akhir pekan atau menjelang penutupan event,” ucapnya.

Khusus acara lomba, pihaknya mendatangkan juri dari Singapura dan Thailand. “Event ini bekerja sama dengan Famous Studio dan D Production,” ucapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com