SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Deadpool Kalahkan Avengers

  • Reporter:
  • Kamis, 31 Mei 2018 | 15:14
  • Dibaca : 88 kali
Deadpool Kalahkan Avengers

LEWAT aksi Ryan Reynolds, sang bintang utama, Deadpool 2 sukses membuat penonton dewasa terpincut. Alhasil, film Deadpool 2mampu kalahkan Avengers.

Sebagai aktor tenar yang perankan superhero , Ryan Reynolds terlihat cukup unik. Bukan modal wajah tampan dan tubuh kekar, tapi humor sarkastik yang sepanjang film mampu mengocok perut penonton. Film yang diperaninya, Deadpool 2, mampu menorehkan rekor baru di box office terkait pendapatan terbesar dalam beberapa hari penayangan perdana film untuk kategori dewasa.

Dikabarkan, Deadpool 2 berhasil meraup keuntungan melebihi USD18 juta atau sekitar Rp254 miliar pada hari pertamanya. Mengalahkan kesuksesan Avengers: Infinity War , bahkan Deadpool 2 berhasil mengalahkan pendapatan film IT karya milik Stephen King. IT hanya mampu meraup USD13,5 juta atau sekitar Rp190,9 miliar pada hari perdana penayangannya.

Ryan begitu vokal mempromosikan Deadpool sejak rilis film pertama pada Februari 2016 silam. Karena aktor Ryan Reynolds tahu bahwa “Deadpool” sama sekali tidak berkaitan dengan sekelompok pahlawan super itu, ia bahkan memberi ucapan selamat kepada Iron Man, Captain America, Hulk, dan para Avengers lain atas kesuksesan mereka dengan mengunggah foto surat penolakan dari tim superhero Marvel yang tidak menempatkan dirinya ikut bermain dalam plot di film Avengers .

Mampu mengalahkan Avengers, menurut Ryan dan kru film, sebelumnya pihaknya tidak terlalu khawatir dengan tekanan sekuel. Membuat Deadpool 2 seperti halnya sedang membuat film keluarga yang disaring melalui prisma rating MA15+.

“Kami hanya ingin memigrasi prinsip dasar Deadpool pertama, semua yang disukai orang-orang tentang film itu, dan memastikan itu diinfuskan secara menyeluruh melalui Deadpool 2 ,” ucap Ryan. Di antara banyak film Marvel, Deadpool adalah yang paling lucu, gamblang, dan paling menghibur untuk setiap karakter di Marvel Universe, dan sekuel ini tidak mengubah pandangan orang tentang hal itu.

Banyak lelucon di Deadpool 2 dilemparkan dan bahkan walau lelucon segar yang asli tidak dapat direplikasi, sebagian besar berhasil mengocok perut penonton. Penonton sudah pasti mendapati dirinya tertawa terbahak-bahak di sebagian besar film.

Aktor Ryan Reynolds selalu berlayar di atas kepala penonton, selain karena aktingnya, juga berkat kecerdasan penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick meramu isi dialog. Sejak awal, hal-hal cerdas dimulai dengan banyaknya spoiler tentang kematian Hugh Jackman sebagai Logan, tokoh Marvel lainnya yang ditelegasikan dalam iklan untuk Deadpool 2 yang mengatakan “dari studio yang membunuh Wolverine”.

Seperti ada per ingatan suara yang tidak mungkin dari Deadpool alias Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds bahwa dia juga akan dibunuh sebelum film berakhir. Berbicara tentang karakternya di Deadpool , Ryan sendiri mengaku memiliki kemiripan dengan dirinya dalam keseharian.

Ayah dari 2 anak, James berusia 3 tahun dan Inez berusia 20 bulan itu mengatakan ke pada People bahwa dia jauh lebih sentimentil daripada karakter superhero . Pertunjukan Reynolds sangat cocok dengan karakternya saat dia menyelipkan kostum Deadpool . “Oh, saya sedikit lebih sentimental, saya bisa menunjukkannya dengan cukup jelas. Saya selalu sentimental sejak kecil,” kata Reynolds.

dyah ayu Pamela

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com