SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dekatkan Masyarakat Dengan Polri, Kapolda Resmikan Rumah Bhabinkamtibmas

  • Reporter:
  • Kamis, 16 Juli 2020 | 07:25
  • Dibaca : 161 kali
Dekatkan Masyarakat Dengan Polri, Kapolda Resmikan Rumah Bhabinkamtibmas
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman resmikan rumah Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kijang Kota Polsek Bintan Timur Polres Bintan, Rabu (15/7/20).

BINTAN – Dengan bertujuan untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan Polri, sehingga terwujud pelayanan Polri yang humanis, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman resmikan rumah Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kijang Kota Polsek Bintan Timur Polres Bintan, Rabu (15/7/20).

Rumah Bhabinkamtibmas ini merupakan inovasi dalam peningkatan pelayanan ke masyarakat, dimana kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat kapanpun masyarakat membutuhkan.

“Dengan adanya rumah bhabinkamtibmas ini lebih mendekatkan Polri dan masyarakat,” ujar Kapolda.

Diharapkan, rumah Bhabinkamtibmas ini juga berperan untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur ini. Keberadaan rumah ini juga sebagai tindakan preventif Kepolisian dalam menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman juga dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, PJU Polda Kepri, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Wakapolres Bintan Kompol Juleightin Siahaan dan Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bintan Timur.

Pada kesempatan ini, Kapolda selain menandatangani peresmian Rumah Bhabinkamtibmas dengan ditabdai dengan pemotongan pita dan pembukaan tirai Rumah Bhabinkamtibmas juga melakukan peninjauan Rumah Bhabinkamtibmas dan memberikan bantuan 1 Unit Komputer dari Kapolda Kepri kepada Bhabinkamtibmas.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com