SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Desain Tugu Bundaran Dompak Disayembarakan

  • Reporter:
  • Kamis, 7 Desember 2017 | 12:43
  • Dibaca : 62 kali
Desain Tugu Bundaran Dompak Disayembarakan
Bus melewati kawasan bundaran Dompak. /SUTANA

PINANG – Pemerintah Provinsi Kepri membuka sayembara desain tugu bundaran di pusat pemerintahan di Pulau Dompak, Tanjungpinang. Pemprov Kepri membutuhkan desain untuk tiga tugu bundaran. Sayembara ini dibuka untuk seluruh masyarakat Kepri.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Ruang dan Pertanahan (PURP) Provinsi Kepri Abu Bakar mengatakan, penataan dan pembangunan tiga tugu bundaran di Pulau Dompak akan mulai tahun depan.

“Untuk pembangunan tugu bundaran ini, kami kerja sama dengan pihak ketiga menggunakan dana CSR. Untuk konsep desainnya akan disayembarakan bagi masyarakat. Tentu saja akan ada hadiah bagi yang desainya digunakan,” katanya di Tanjungpinang, Rabu (6/12/2017).

Gubernur Kepri Nurdin Basirun berharap Pulau Dompak menjadi destinasi wisata baru yang bisa dinikmati seluruh masyarakat, selain sebagai pusat pemerintahan Kepri.

ā€¯Kawasan Pulau Dompak ini harus lebih baik ke depannya. Jika kawasan ini ditata dengan lebih indah dan menarik, bisa menjadi aset bagi Kepri untuk menarik kunjungan wisatawan,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com