SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Desainer Pilihan Selebriti dan Putri

  • Reporter:
  • Senin, 14 Mei 2018 | 14:51
  • Dibaca : 119 kali
Desainer Pilihan Selebriti dan Putri

DESAINER Tamara Ralph & Michael Russo memang selalu menjadi daya tarik di industri fashion. Informasi teranyar, dugaan kuat mereka dipilih Meghan Markle untuk merancang gaun pengantinnya pada 19 Mei mendatang.

Memang belum ada konfirmasi dari pihak istana bahwa mereka akan menjadi desainernya. Itu karena tradisi pernikahan keluarga Kerajaan Inggris sebelumnya, gaun pengantin dan siapa desainernya akan diungkap setelah pengantin wanita dan pria menuju gereja lokasi pernikahan.

Munculnya dan dugaan kuat nama duo desainer Ralph & Russo disebut-sebut sebagai desainer yang dipilih Meghan. Shelley Brown, editor fashion dan kecantikan di The Knot,mengatakan Ralph & Russo adalah “penantang kuat” bagi desainer lain. Itu karena sebelumnya Meghan telah mengenakan baju rancangan desainer tersebut dalam foto pertunangan.

“Yang saya pikir kemungkinan besar adalah Ralph & Russo, karena jelas dia ingin menunjukkan dukungan untuk mode Inggris dan label ini adalah label mewah yang berbasis di London. Label ini juga memiliki label couture yang sudah dibangun dalam bridal line,” kata Brown.

Senada dengan Brown, Don O’Neill, direktur kreatif untuk merek pengantin dan acara khusus Theia, percaya pada akhirnya Meghan akan memberi “kejutan” pada hari pernikahannya. “Gaun pernikahan ciptaan Ralph & Russo sangat indah,” ujar O’Neill.

Beberapa sumber yang dekat dengan Istana Kensington menginfokan duo desainer sekaligus pasangan suami istri tersebut akan mendesain gaun pertama dari dua gaun yang akan dipakai Meghan pada 19 Mei. Pada akhir April lalu Pangeran Harry terlihat meninggal kan kantor Ralph & Russo di kawasan Chelsea.

Diduga pangeran tengah melihat desain rancangan gaun dan menyelesaikan pembayaran. Beberapa spekulasi menguat karena duo desainer Tamara Ralph dan Michael Russo tengah berada di Inggris jelang pernikahan Meghan-Harry. Keduanya dikabarkan ingin memastikan gaun Meghan tampak sempurna.

Tak dimungkiri, rumah mode haute couture yang berbasis di London ini memang sangat dikenal dengan kreasi gaun pengantinnya yang mewah dan elegan. Tim Ralph & Russo Haute Couture Atelier tampak terlihat di Hampton Court Palace. Di tempat ini tim tersebut melihat hasil kerja siswa dari Royal School of Needlework yang menyelesaikan renda dan detail gaun untuk Meghan.

dwi nur ratnaningsih

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com