SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Deteksi Kanker Serviks Sejak Dini

  • Reporter:
  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 11:40
  • Dibaca : 433 kali
Deteksi Kanker Serviks Sejak Dini
Ketua Yayasan Kanker Kepri Noorlizah Nurdin Basirun talkshow tentang kancer servic beberapa waktu lalu.

PINANG – Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kepri bekerja sama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kepri dan BKOW akan menggelar deteksi dini kanker seviks dan payudara di RSUD Kepri, Selasa (10/8/2017). Masyarakat diimbau memanfaatkan layanan deteksi secara gratis ini.

Ketua YKI Kepri Noorlizah Nurdin Basirun mengatakan, pemeriksaan akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib pagi hingga selesai, untuk periksa gratis kanker serviks dan payudara. Acara juga akan diisi dengan seminar tentang kanker serviks dan kanker payudara.

“Saya mengimbau dan mengajak kaum perempuan di Kepri untuk memeriksakan diri agar memeriksakan diri. Penyakit kanker serviks dan kanker payudara ini sangat rentan bagi kaum perempuan,” katanya saat talkshow di studi RRI Tanjungpinang, Senin (8/10/2017) pagi.

Turut hadir di talkshow itu di antaranya, Wakil Ketua IAD Yusneli Arsi Agung Putra, Ketua BKOW Kepri Syamsinar dan Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjetjep Yudhiana. Noorlizah mengatakan, perempuan di Kepri jangan panik dan takut ketika ada tanda-tanda penyakit kanker serviks dan kanker payudara.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com