SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dewan Sidak Penimbunan Lahan Milik Apong

  • Reporter:
  • Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:37
  • Dibaca : 132 kali
Dewan Sidak Penimbunan Lahan Milik Apong
Anggota Komisi I DPRD Bintan mendatangi lokasi pemasangan batu miring di Barek Motor Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (15/10). /NOVEL M SINAGA

BINTAN – Komisi I DPRD Bintan melakukan sidak ke lokasi penimbunan dan pasang batu miring di lahan milik Apong, di Barek Motor Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (15/10).

Kedatangan sejumlah Anggota Komisi I DPRD Bintan itu, guna mempertanyakan soal izin atas aktifitas di pelantar Barek Motor lokasi pembangunan Agen Penyalur Minyak Subsidi (APMS).

Menurut Ketua Komisi I DPRD Bintan, Yatir, apapun alasannya penanggung jawab atau pemilik tanah, harus mengurus izin terlebih dahalu jika ingin malakukan penimbunan lahan ataupun pemasangan batu miring di laut.

“Mamang itu tanah dia, tapi harus tetap mengurus izin. Karena ada aturan yang harus ditaati, untuk melakukan aktivitas di laut,” ujar Yatir disela-sela sidaknya.

Informasi yang dihimpun, pemasangan batu miring di lokasi APMS Barek Motor Kijang milik Apong itu menurut pemilik atas arahan pihak Pertamina guna kepentingan penyuplai solar subsidi ke APMS tersebut.

“Saya rasa Pertamina itu adalah perusahaan besar. Jadi mereka juga paham soal ini, harusnya pengelola APMS ini sudah mengerti dan harus mempersiapkan segala sesuatunya,” kata Yatir.

Untuk selanjutnya, DPRD Bintan minta agar pengelola segera mengurus izin dan segala hal lainnya. Baru boleh melakukan aktivitas pemasangan batu miring tersebut.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com