SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dewi Ansar Masuk Bursa Pilbup Bintan

  • Reporter:
  • Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11:42
  • Dibaca : 563 kali
Dewi Ansar Masuk Bursa Pilbup Bintan

PINANG – Peta pertarungan politik di Kabupaten Bintan mulai hangat. Dua partai politik pemenang pilkada Bintan yakni Demokrat dan Golkar diprediksi bersaing lagi di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun depan.

Menjabat Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi menjadi kandidat kuat Pilkada Bintan 2020. Bupati Bintan itu diprediksi bakal bertarung dengan Dewi Kumalasari Ansar, istri Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad. Ansar dalam Pileg 2019 berhasil meraih suara terbanyak dan melenggang ke DPR RI dari dapil Kepri.

“Niat pasti ada. Tapi kan tidak ada yang lirik,” ujar Dewi, kemarin.

Srikandi yang terpilih kedua kalinya menduduki kursi DPRD Kepri ini mengatakan ikut bertarung di Pilkada harus melihat situasi dan kondisi. Menurutnya sejauh ini para partai politik masih tiarap dan belum terlalu muncul di permukaan.

Ditanya soal restu dari Ansar Ahmad jika ingin bertarung di Pilbub Bintan, Dewi mengiyakan. “Bapak setuju-setuju sajalah,” sahut Dewi dengan kembali tersenyum.

Bahkan jika di rumah, penjelasan Dewi, selain bicara tentang keluarga, tak jarang juga perbincangan politik sudah mulai ikut tersisipkan.

Keinginan Dewi untuk ikut bertarung di Pilbub Bintan bahkan terlontar langsung saat ia mengatakan jika nanti jadi bertarung ingin maju sebagai bupati dan bukan wakil bupati. “Nomor satulah, ngapain nomor dua, ” cetus srikandi yang mudah tersenyum ini.

Keinginan Dewi ingin ikut bertarung jelas Dewi juga mendengarkan aspirasi warga Bintan setiap melakukan kunjungan kerja ke Bintan. “Saya terpanggil jadi anggota dewan aja siap melayani masyarakat, apa lagi jadi kepala daerah tentu akan lebih keras lagi melayani masyarakat, ” kata Dewi. rinto situmorang

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com