SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

D’Gems Sediakan Permata Asli

  • Reporter:
  • Kamis, 21 Juni 2018 | 09:52
  • Dibaca : 98 kali
D’Gems Sediakan Permata Asli

D’Gems menyediakan batu permata asli dari Afrika, Srilanka, dan Myanmar. Batu permata yang dijual dari berbagai jenis bebatuan safir, seperti blue safir, zamrud, mata kuning, star safir, dan banyak lagi.

Pemilik Toko D’Gems, Farhan Ozman mengatakan, harga batu permata yang dijualnya berkisar Rp1 jutaan hingga Rp100 juta. Menurutnya, batu-batu ini bukan tiruan karena telah dibekali sertifikat internasional dari Gemological Institute of America yang dikeluarkan Nan Yang Gemological Institute, Singapura.

“Saya garansi batu asli, bukan tiruan apalagi sintetis. Adanya sertifikat internasional ini terjamin keasliannya,” kata Farhan, Rabu (20/6/2018).

Selain permata, D’Gems juga menjual batu kelahiran atau birth stone, batu hoki alias batu keberuntungan. Juga menawarkan aksesori berupa cincin perak maupun emas.

“Konsumen bisa membeli batunya saja atau include dengan ikatnya seperti dari perak dan emas. Semua tergantung konsumen,” ucapnya.

Batu-batu pertamata di D’Gems bukan hanya untuk kaum pria, namun juga cocok untuk perhiasan kaum wanita. Berbagai pilihan batu permata dibuat sesuai selera konsumen seperti anting-anting, kalung, dan sebagainya.

“Bentuknya sudah ada yang kami siapkan. Tetapi kami juga menerima pesanan batu permata sesuai keinginan konsumen,” ujarnya. Bila tertarik dengan bebatuan safir ini, kunjungi toko D’Gems di BCS Mall lantai 2 Blok B1 Nomor 11.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com