SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Di depan Alumni Magister Hukum, Jemmy Sebut Akreditasi UNIBA Raih Nilai B

Di depan Alumni Magister Hukum, Jemmy Sebut Akreditasi UNIBA Raih Nilai B
Alumni Program Magister Hukum angkatan 2014 UNIBA gelar reuni di Hotel Harmoni One, Batam Centre, Jumat (14/7/2917).

SINDOBATAM – Halal Bihalal dan temu kangen (reuni) alumni Universitas Batam (UNIBA) Program Studi Magister Hukum angkatan 2014, berlangsung meriah.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Harmoni One Batam Centre ini, turut dihadiri Prof Dr Jemmy Rumengan selaku ketua dewan pengawas. Selain itu, hadir juga Dr Laily Washliati selaku Dekan Fakultas Hukum.

Prof Jemmy memberikan apresiasi atas acara yang digelar para alumni Program Studi Magister Hukum angkatan 2014 ini.

Ia memaparkan, saat ini Fakultas Kedokteran UNIBA mendapat nilai B dalam akreditasi belum lama ini. Selain kedokteran, nilai B juga diraih UNIBA sebagai salah institusi pendidikan ternama di Batam.

“Ini patut kita syukuri karena UNIBA semakin menguatkan perannya dalam dunia pendidikan di Batam. Nilai B ini merupakan hasil dari kerja keras semua civitas akademika maupun alumni yang selalu menjaga nama baik almamaternya,” ujarnya, Jumat (14/7/2017).

Sementara Ketua Penggagas Reuni Abdullah Kauli menuturkan, acara ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi sesama alumni Program Studi Magister Hukum angkatan 2014.

Meski dadakan, reuni ini dihadiri kurang lebih 30 orang alumni. Selain mendengar perkembangan UNIBA saat ini, kegiatan diisi ramah bersama dosen dahulu.

“Kegiatan juga dibarengi dengan makan malam bersama dan karaoke dengan teman-teman seperjuangan dahulu di Program Magister Hukum UNIBA,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com