SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Diduga Sajikan Pertunjukan Striptis, Tempat Karaoke Disegel

  • Reporter:
  • Kamis, 11 Januari 2018 | 13:45
  • Dibaca : 173 kali
Diduga Sajikan Pertunjukan Striptis, Tempat Karaoke Disegel
Kepala DPMPTSP Gustian Riau ikut memeriksa izin bar di Kampung Bule. / Agung Dedi lazuardi

LUBUKBAJA – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam menggelar razia ke bar dan tempat hiburan malam di seputar Kampung Bule, Nagoya, Selasa (9/1/2018) malam. Dalam razia itu petugas menemukan dua ruangan karaoke yang diduga menyajikan pertunjukan tari telanjang alias striptis di Bintang Batam Bar.

Pantauan di lapangan, dalam masing masing ruangan VIP terdapat satu buah tiang yang berada di tengah-tengah ruangan. Selain itu beberapa bar yang dirazia pun dikenakan teguran, bahkan ada yang disegel karena tidak mengantongi sejumlah perizinan.

Kepala DPM PTSP Kota Batam Gustian Riau mengatakan pihaknya menyegel dua ruang karaoke di Bintang Batam Bar karena tidak mengantongi izin. Selain memberikan surat peringatan, para pemilik pun dipanggil ke kantor DPM PTSP untuk mengurus perizinannya.

“Lagi pula, itu bukan seperti tempat karaoke biasa, karena ada tiang-tiang besi putihnya. Pengakuan anak buahnya tadi sih, tiang itu untuk orang mabuk, tapi apa mungkin. Kalau orang mabuk dikasih tiang kan makin runyam. Makanya kita segel,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com