SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Diduga Terpeleset di Parit, Pria Uzur Ditemukan Tak Bernyawa

  • Reporter:
  • Selasa, 5 Desember 2017 | 15:27
  • Dibaca : 43 kali
Diduga Terpeleset di Parit, Pria Uzur Ditemukan Tak Bernyawa
Jasad Muhammad Rasyid dievakuasi dari parit kawasan Bengkong Sarmen, kemarin. Diduga dia meninggal akibat terpeleset. /tommy purniawan

BENGKONG – Muhammad Rasyid (65) ditemukan meninggal dunia di dalam parit kawasanan Bengkong Sarmen, Senin (4/12/2017) siang. Pria uzur itu diduga meninggal akibat benturan di kepala saat terpeleset di dalam parit.

Menurut keponakan Rasyid, Aljamur, sekitar pukul 12.00 dia mencari pamannya untuk diajak pulang makan siang. Setelah mencari sekitar perumahan, dia tak melihat pamannya namun terlihat sandal Rasyid tak jauh dari bibir parit. “Saat melihat parit, saya melihat paman dalam kondisi telungkup,” ujarnya.

Saat dicek, Aljamur mendapati pamannya sudah tak bernyawa. Dia kemudian mengabarkan hal ini ke warga sekitar lalu melapor ke polsek setempat.

Sementara itu, Kapolsek Bengkong Iptu Erdinal mengatakan berdasarkan keterangan para saksi, diketahui Rasyid sedang mengalami gangguan mental dan menderita rematik. “Dugaan sementara, meninggal akibat terpeleset ke dalam parit,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com