SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dinas PMD Ajak Pemuda Lomba Inovasi TTG

  • Reporter:
  • Senin, 12 Februari 2018 | 12:51
  • Dibaca : 101 kali
Dinas PMD Ajak Pemuda Lomba Inovasi TTG
Ilustrasi Foto Arrazy Aditya.

BINTAN BUYU – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bintan menggelar Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2018.

“Lomba ini sebagai upaya menumbuhkembangkan ide-ide kreatif dan inovatif pemuda, masyarakat umum serta kalangan pelajar dan mahasiswa di Bintan,” kata Kepala Dinas PMD Ronny Kartika, Minggu (11/2/2018).

Dia mengatakan, lomba terbuka untuk pelajar SMA/SMK, mahasiswa dan masyarakat umum secara individu maupun kelompok. Syaratnya, peserta lomba berdomisili di wilayah Kabupaten Bintan. Pendaftaran dan pengambilan formulir di Kantor Dinas PMD, Bandar Seri Bentan mulai Senin (12/2/2018). “Untuk pengembalian formulir pendaftaran paling lambat 31 Maret mendatang,” ujar Ronny.

Menurut dia, karya yang diikutsertakan dalam lomba ini merupakan karya inovasi, misalnya menggunakan bahan daur ulang, ataupun bahan-bahan lainnya. Untukj produk TTG yang belum berhasil pada tahun sebelumnya, dapat diikutsertakan kembali dengan berbagai penyempurnaan (inovasi) terbaru. “Bagi para pemenang nantinya akan mendapatkan uang dan piagam penghargaan,” kata Ronny.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com