SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Diskoperindag Komitmen Ungkap Kasus Mikol

Diskoperindag Komitmen Ungkap Kasus Mikol
Pihak Kemendag RI saat mengamankan 1.000 dus mikol ilegal tangkapan Kodim 0315 Bintan di kantor Diskoperindag Bintan, Jalan MT Haryono, Tanjungpinang, baru-baru ini. /Muhammad Bunga Ashab

PINANG KOTA – Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Bintan, berkomitmen akan mengungkap kasus minuman beralkohol (mikol) ilegal sebanyak 1.000 dus tangkapan Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 Bintan. Diskoperindag akan memanggil semua pihak yang turut terlibat dalam kasus tersebut. Pasalnya, mikol tersebut masuk dengan mulus ke Tanjungpinang diduga dibekingi oleh oknum-oknum berpengaruh.

Kepala Diskoperindag Bintan Dian Nusa mengaku, untuk saat ini perkembangan kasusnya, pihaknya masih melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap dua orang yakni berinisial M dan P yang merupakan penjaga gudang. Hingga kini, pihaknya sampai kini belum ada menetapkan tersangka. Pasalnya, Kemendag ingin menyelesaikan kasus dengan sebaik mungkin.

“Baru dua orang yang kita BAP. Hari ini (kemarin) ada satu lagi diperiksa, tapi tak datang, sampai kini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” kata Dian kepada KORAN SINDO BATAM, Kamis (12/10/2017).

Dia menuturkan, sampai sejauh ini, kedua yang diperiksa belum ada pengakuan yang mengarah kepada diduga pemiliknya berinisial AH dan R. Dian menyampaikan, informasi yang diperolehnya, R saat ini sedang ditahan di Bareskrim Polri dengan kasus lain.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com