SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ditinggal Masuk Rumah, Motor Digondol Maling

  • Reporter:
  • Minggu, 3 Desember 2017 | 10:48
  • Dibaca : 102 kali
Ditinggal Masuk Rumah, Motor Digondol Maling
ilustrasi

BATUAJI – Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali marak terjadi di wilayah Batuaji, Batam. Kali ini menimpa Ramli (35) warga Perumahan Putra Jaya Tanjunguncang, Batuaji, kehilngan sepeda motor Mio J BP 4409 JP, Rabu lalu (29/11/2017) pukul 18.30.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika Ramli pulang dari tempat kerja, dan memarkirkan motornya di depan rumah dalam keadaan terkunci stang. Kemudian korban masuk ke rumah. Namun, saat hendak keluar rumah sehabis Magrib, Ramli tidak menemukan lagi motor miliknya di depan rumah. Korban menanyakan motornya kepada anggota keluarga di rumah, namun tidak satu pun dari mereka mengetahui keberadaan motor tersebut.

“Saya parkir, motor dalam kondisi stang terkunci. Kuncinya ada, motornya raib,” ujarnya.

Adi Prandika (19) warga perumahan Senawangi Asri, Batuaji mengalami hal yang sama. Kehilangan sepeda motor k Yamaha R15 BP 4715 QA saat parkir di depan rumahnya, Selasa (28/11/2017) pukul 04.30. Kejadian bermula ketika Adi pulang dari rumah rekannya dan memarkirkan sepeda motor di teras rumah. Namun, saat subuh, ibu korban dikejutkan dengan motor anaknya tidak ada di teras rumah. “Ibu saya pertama kali mengetahui motor sudah hilang. Saya dibangunkan dari tidur, padahal saat saya pulang langsung saya kunci,” kata Adi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com