SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ditinggal Pilih Ketua RT, Rumah Terbakar

Ditinggal Pilih Ketua RT, Rumah Terbakar
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di rumah Rosaria di Perumahan Griya Bestari Permai, Air Raja, Selasa (26/9/2017) malam. F Muhammad Bunga Ashab

PINANG TIMUR – Nahas, rumah warga bernama Rosaria Indah di Perumahan Griya Bestari Permai, Blok C Nomor C, RT01/RW03, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, nyaris ludes terbakar saat ditinggal keluarga ikut pemilihan ketua RT setempat, Selasa (26/9/2017) sekira pukul 21.30.

Menurut penuturan sejumlah warga sekitar, saat kejadian asap tebal membubung tinggi ke bersamaan dengan api yang mulai membesar. Warga menduga, api berasal dari kardus wadah telur yang terbakar pada bagian dapur rumah itu. Kejadian itu membuat panik tetangga, yang langsung berupaya memadamkan dengan perlengkapan seadanya.

Rosaria menuturkan, saat api membakar rumahnya, kepulan asap dan api tampak dari tempat pemilihan Ketua RT yang hanya beberapa gang dari rumahnya. Ia pun langsung berlari terbirit-birit ke rumahnya begitu mendapat kabar rumah sedang dilalap api.

“Tadi kami sekeluarga sedang di tempat pemilihan Ketua RT, tiba-tiba ada yang bilang rumah kebakaran. Apinya tadi memang kelihatan besar,” ujar Rosaria di depan rumahnya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com