SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ditpolair Kerahkan Kapal Patroli Buru Buaya

  • Reporter:
  • Selasa, 21 Januari 2020 | 14:31
  • Dibaca : 80 kali
Ditpolair Kerahkan Kapal Patroli Buru Buaya
Petugas Ditpolair mengecek ke lokasi tentang laporan penampakan buaya Senyulong di perairan kawasan PT SMOE Kabil, Minggu (19/1). f dok ditpolair polda kepri

NONGSA – Ditpolairud Polda Kepri mengerahkan satu unit kapal polisi untuk mencari keberadaan buaya jenis Senyulong di perairan kawasan PT SMOE Kabil. Penampakan buaya ini beberapa kali dilihat warga, dan kemudian dilaporkan ke polisi.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, pada Minggu (19/1) sekira pukul 15.00 Kapal Polisi XXXI 1002 mendatangi PT SMOE Kabil, PT Sarana Citra Nusa Kabil dan PT Buana Citra Shipyard Kabil.

“Kedatangan itu untuk melakukan pengecekan kebenaran adanya penampakkan buaya di sekitar perusahaan tersebut,” ujarnya Senin (20/1).

Dijelaskannya, dari kedatangan kapal polisi didapati keterangan dari tiga saksi. Dari keterangan saksi yakni, Manajer PT Sarana Citra Nusa Kabil Eris D Siregar, Supervisor PT Sarana Citra Nusa Kabil Ervan dan petugas keamanan PT KITK Supendi membenarkan penampakan buaya Senyulong di perairan kawasan tersebut, beberapa hari lalu.

“Dari pihak perusahaan dijelaskan bahwa sekitar tanggal 15 Januari memang ada penampakan buaya,” kata Harry.

Namun sampai Minggu (19/1) sudah tidak ada lagi terlihat penampakan buaya yang membuat resah warga. “Hingga kemarin sudah tak ada lagi tampak buayanya,” katanya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com