SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Doa Bersama Demi Kelancaran Pemilu di Kepri

  • Reporter:
  • Minggu, 14 April 2019 | 15:13
  • Dibaca : 62 kali
Doa Bersama Demi Kelancaran Pemilu di Kepri
ilustrasi

BATAM KOTA – Polda Kepri beserta FKPD Provinsi Kepri dan Kota Batam melaksanakan Salat Jumat di Masjid Agung, Batam Centre, Jumat (12/4). Kegiatan dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan unsur pimpinan TNI lainnya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan, dalam empat hari lagi masyarakat Indonesia akan melaksanakan Pesta Demokrasi. Untuk itu diharapkan agar dapat bersama-sama bermohon, berdoa dan bermunajat kepada Allah, semoga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan aman, damai, lancar dan kondusif.

“Sampai sejauh ini tidak terdapat hal-hal yang signifikan yang dapat mengganggu keamanan,” ujarnya.

Jenderal bintang dua ini juga meminta agar tidak boleh takabur dan tetap tawadhu bermohon kepada Allah. Diharapkan semua dapat bersama-sama berbuat kebaikan, menjadikan Indonesia, Kepri secara khusus Kota Batam aman, damai dan sejahtera.

“Mari kita satukan hati dan fikiran serta langkah kita untuk menjaga Bunda Tanah Melayu yang kita cintai bersama ini,” kata Andap.

Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun menyampaikan, 17 April nanti adalah pesta demokrasi di Indonesia. Hendaknya dimaknai dengan persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan, namun jangan terpecah belah.

“Kepada seluruh masyarakat gunakanlah hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini, karena satu suara yang diberikan akan menentukan nasib bangsa selama lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sementara untuk jaminan keamanan, ia meminta agar masyarakat mempercayakan pada TNI dan Polri yang telah menjamin situasi yang aman pada Pemilu 2019 ini.

“TNI Polri dan elemen masyarakat telah menjamin keamanan Pemilu 2019,” kata Nurdin. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com