SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dorong Ekonomi Kreatif dan Pengembangan Wirausaha Muda

  • Reporter:
  • Jumat, 1 September 2017 | 17:18
  • Dibaca : 241 kali
Dorong Ekonomi Kreatif dan Pengembangan Wirausaha Muda
General Manager KORAN SINDO BATAM, Deden Rosanda menerima kunjungan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Batam di Kantor KORAN SINDO BATAM, Kamis (31/8/2017). / AGUNG DEDI LAZUARDI

BATUAMPAR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Batam terus mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif, dan mengandeng mahasiswa untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan muda yang dimulai dari bangku kuliah.

Salah satu perguruan tinggi yang saat ini digandeng HIPMI Batam yakni Politeknik Batam. “Jiwa dan mental kewirausahaan mahasiswa sudah harus ditanamkan sejak kuliah. Modal dasar entrepreneurship ini akan menjadi kuat setelah mereka selesai kuliah nanti,” kata Ketua BPC HIPMI Batam, MK Sendy Sinnay saat berkunjung ke KORAN SINDO BATAM, Kamis (31/8/2017).

General Manager KORAN SINDO BATAM, Deden Rosanda berharap para pengurus Hipmi Kota Batam yang baru tidak pesimistis tentang produk yang akan dipromosikan, di mana para pengusaha muda bisa meningkatkan produk di media sosial dan media cetak.

“Saya yakin entrepreneurship yang ada di Batam mampu menaikkan ekonomi Batam, dan kami sebagai media akan mendukung penuh apa yang terbaik untuk Batam maupun Kepri,” kata Deden.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com