SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dorong Investasi, Gubernur Minta BP Buat Terobosan

  • Reporter:
  • Selasa, 21 November 2017 | 15:27
  • Dibaca : 194 kali
Dorong Investasi, Gubernur Minta BP Buat Terobosan
Gubernur Nurdin saat menerima kunjungan kerja Pimpinan baru BP Batam di Istana Kota Piring, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (20/11/2017).

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun meminta Badan Pengusahaan (BP) Batam bisa membangun terobosan-terobosan baru guna meningkatkan perekonomian daerah. BP Batam menjawab permintaan itu dengan program Quick Win 100 hari kerja.

“Kita harus terus mengupayakan berbagai terobosan. Terus bangun komunikasi politik serta bagaimana mendorong investasi di Kepri agar terus aktif. Intinya kita ingin pertumbuhan ekonomi meningkat dan kesejahteraan masyarakat dapat terjamin,” ujar Nurdin saat menerima kunjungan kerja Pimpinan baru BP Batam di Istana Kota Piring, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (20/11/2017).

Menurut Nurdin, kebijakan Presiden Joko Widodo sangat jelas, apalagi menyangkut pembangunan infrastruktur harus ada kerja nyata. Untuk itu pempinan BP Batam dalam bekerja harus mampu menguasai keadaan lapangan.

“Agar jika ditanya sudah sejauh mana program yang kita kerjakan, nantinya kita tidak terbata-bata. Tentu kita harus mampu menguasai materi dan lapangan, karena Presiden Jokowi saja ingin kerja yang nyata, maka kita di daerah dituntut untuk mewujudkan hal tersebut,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com