SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

DPD RI Akomodir Masalah Penerbangan

  • Reporter:
  • Rabu, 13 Desember 2017 | 10:46
  • Dibaca : 112 kali
DPD RI Akomodir Masalah Penerbangan
Anggota DPD RI asal Kepri Djasarmen Purba (tengah) bersama rombongan Komisi II DPD RI saat menggelar kunker di Bandara Internasional Hang Nadim, Selasa (12/12/2017).

NONGSA – Komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menggelar kunjungan kerja ke Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, Senin (12/12/2017). Kegiatan ini untuk menyusun pengawasan terhadap pelaksanaan Undang-Undang Nomor 1 tahun 2009 tentang Penerbangan dan mendengarkan masukan yang komprehensif dari pemangku kepentingan terkait di bandara kaitannya dengan masalah penerbangan di Bandara Hang Nadim Batam.

Kunjungan rombongan DPD RI diterima oleh Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Dwianto Eko Winaryo dan Anggota DPD RI perwakilan Kepri Djasarmen Purba, GM Operasional BUBU HN Suwarso, GM Komersial BUBU HN Dendi Gustinandar, GM Umum BUBU HN, Distrik Manager Perum AirNav Batam (LPPNI), dan Kepala BMKG Hang Nadim.

Ketua Komite II DPD RI Parlindungan Purba mengatakan, pemerintah termasuk DPD RI selaku lembaga perwakilan yang melakukan fungsi pengawasan, menaruh perhatian besar terhadap Batam. Sehingga Komite II secara khusus melakukan kunjungan ke Batam guna berdiskusi dan mendengar laporan secara langsung dari BP Batam, terkait kondisi ekonomi Batam saat ini, perkembangan Bandara Hang Nadim dan pengembangannya ke depan dalam berkontribusi dalam peningkatan ekonomi Batam.

“Kami bicarakan soal pelayanan dan keselamatan penerbangan, tapi kami lebih memahami bahwa ada suatu semangat baru di BP Batam, yakni di manajemen, di wave (gelombang perubahan tahu pergerakan) dan semangat,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com