SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

DPRD Bagikan Hadiah untuk Warga

  • Reporter:
  • Senin, 11 November 2019 | 14:14
  • Dibaca : 82 kali
DPRD Bagikan Hadiah untuk Warga
Ketua DPRD Batam Nuryanto menyerahkan hadiah kepada warga di sela-sela perataan HUT ke-19 DPRD, kemarin. /iwan sahputra

BATAM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DPRD Kota Batam ke 19, berlangsung meriah dan bertabur hadiah. Berbagai hadiah pun disediakan untuk masyarakat Batam sebagai bentuk syukur atas pencapaian. Mulai dari Sepeda Motor, Mesin Cuci Kulkas hingga puluhan Sepeda dan voucher hotel dan voucher makanan.

Acara yang digelar pada Minggu (10/11) pagi, di halaman DPRD Batam ini dimulai dengan senam pagi bersama dengan masyarakat. Dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Kabag Humas DPRD Batam, Taufik mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan. “Jadi ini sebagai wujud rasa syukur kita. Atas DPRD Batam yang sudah terbentuk selama 19 tahun,” katanya.

Selain senam pagi, tambahnya, momen ulang tahun ini juga akan dilakukan dengan Zikir dan Doa bersama, dengan menghadirkan KH Mifta Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Mifta.

“Nanti malam, sekitar pukul 19.00 WIB, akan digelar tablig Akbar dengan menghadirkan KH Mifta Maulana Habiburrahman. Untuk itu, kami mengundang seluruh masyarakat Batam untuk ikut hadir dalam tablig akbar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Batam Nuryanto mengatakan bahwa diusianya ke-19, DPRD Batam bisa terus maju dan selalu diberikan keberkahan.

Ia juga juga mendoakan agar warga Batam terus diberikan kesehatan. Serta meminta warga Batam untuk tidak melupakan sejarah sekaligus tidak melupakan pendirinya.

Sebab, kata dia, peradaban daerah diukur dari siapa yang membangun sejarah yang telah dibuat di masanya seiring waktu berganti. “Jangan lupakan sejarah, jangan lupakan pendirinya,” jelas Nuryanto.

Kepada Pemerintah Kota Batam, ia berharap agar dapat terus melakukan pembangunan baik dari segi infrastruktur maupun sumber daya manusianya.

Tak hanya itu, ia juga mengharapkan agar Pemerintah Kota Batam terus meningkatkan sinergi dengan DPRD dan masyarakat guna menciptakan Batam sebagai kota yang paling membanggakan di Indonesia.

“Selamat Hari Jadi DPRD Batam . Mari sama-sama membangun Batam. Untuk itu diperlukan persatuan dan kesatuan agar kota yang kita cintai ini aman damai dan sejahtera. Semoga Batam selalu maju dan terus diberikan keberkahan. Sehat-sehat warganya,” ujarnya. iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com