SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

DPRD Natuna Gesa Reschedule Kegiatan OPD

  • Reporter:
  • Senin, 23 Juli 2018 | 13:26
  • Dibaca : 245 kali
DPRD Natuna Gesa Reschedule Kegiatan OPD
ilustrasi

NATUNA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Yusripandi meminta pihak eksekutif untuk segera menyerahkan reschedule kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal itu mengingat tahun anggaran 2018 telah menginjak pertengahan bulan Juli.

Menurut Yusripandi, pihaknya tidak ingin kegiatan tahun ini tak terlaksana karena alasan terlambat reschedule kegiatan.

“Jadi kita ingin memastikan kegiatan mana saja yang akan dilaksanakan, dan ini harus cepat tak bisa ditunda-tunda lagi” jelas Yusripandi, Minggu (22/7).

Selain itu, reschedule kegiatan ini akan dijadikan dasar untuk pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (RAPBDP) tahun 2018. Bahkan hingga saat ini pihaknya belum menerima usulan RAPBD-P dari eksekutif.

“Sampai saat ini kita juga baru memberikan imbauan kepada mereka, belum memberikan surat resmi agar hasil reschedule kegiatan cepat disampaikan ke pihak DPRD Natuna” ujarnya.

Yusripandi juga menjelaskan, kendati devisit anggaran menimpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, dia dan anggota DPRD lainya akan tetap memperjuangkan pokok-pokok pikiran dari masyarakat yang dipercayakan melalui DPRD.

“Kami akan tetap berusaha keras untuk itu, tapi kita juga akan melihat kemampuan keuangan daerah” pungkasnya.

sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com