SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dreamland Park, Cicilan Tanpa Bunga

  • Reporter:
  • Kamis, 16 Agustus 2018 | 09:07
  • Dibaca : 75 kali
Dreamland Park, Cicilan Tanpa Bunga

Pengembang PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) memberikan diskon 20-40 persen untuk perumahan Dreamland Park. Promo ini diberikan selama pameran di Mega Mall hingga tanggal 22 Agustus.

“Diskon besar sekarang karena merayakan hari jadi yang ke-30 PT PKP, dan ini untuk apresiasi kami terhadap konsumen,” kata Marketing Dreamland Park, Mustafa, kemarin.

Perumahan yang berada di Kawasan Marina City ini berdiri atas lahan seluas 50 hektare. Saat ini perumahan di Dreamland Park tersedia dengan tipe 42/84, 50/98, 60/120, tipe Cluster dan tipe Couple.

“Rumah kami siap huni, konsumen tidak perlu menunggu pembangunannya,” ucapnya.

Selain itu, perumahan yang mengusung konsep Green Living ini pihak pengembang memberikan cicilan tidak menggunakan bunga. Kata dia, konsumen juga bisa memberikan angsuran untuk perumahan ini fleksibel dan tanpa adanya survey bank.

“Semua kemudahan akan kami berikan kepada konsumen. jadi konsumen tidak ribet-ribet lagi beli rumah,” ungkapnya.

Untuk spesifikasinya ialah seluruh unit rumah yang dibangun menggunakan atap genteng, yang membedakan Dreamland Park dengan perumahaan di kelasnya. Sementara fasilitasnya ialah taman hijau dan playground seluas 1.500 M2 atau 15 kali lebih luas dibanding rata-rata lahan per unit rumah, sebagai sarana olahraga maupun bersosialisasi antarwarga.

“Ini merupakan kawasan mandiri yang kami bangun,” ucapnya.

Di kawasan ini sambungnya, memiliki pasar tradisional, pusat bisnis town house, ruko dan plaza, serta hiburan berupa waterboom dan swimming pool di dalam satu lokasi yang akan dikembangkan nantinya.

“Petugas sekuriti selalu mantau selama 24 jam, baik secara langsung maupun melalui CCTv. Sedangkan pintu masuknya one gate system dengan menggunakan access card untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni,” ujarnya.

Kata dia, di HUT ke-30 tahun PT PKP, tidak hanya diskon saja yang diberikan. Namun juga memberikan kupon undian berhadian mobil. Setiap konsumen transaksi Rp100 juta maka akan mendapatkan satu kupon dan itu juga berlaku untuk kelipatan.

“Kalau dia beli rumah seharga Rp500 juta berarti dapat lima kupon. Kesempatan mendapatkan mobil jauh lebih besar,” ucapnya.

Kata dia, hadiah mobil yang bisa didapatkan berupa Harrier, Brio, Ignis dan Ayla. Untuk informasi lebih lanjut silakan datang ke Mega Mall selama pameran atau bisa hubungi nomor telepon 081267396585.

“Undian mobil ini akan dilakukan pada tanggal 22 Agustus 2018 saat hari terakhir pameran,” ucapnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com