SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

D’Steam Sajikan Seafood Segar

  • Reporter:
  • Kamis, 19 Juli 2018 | 16:01
  • Dibaca : 362 kali
D’Steam Sajikan Seafood Segar

D’Steam Peranakan Live Seafood, sebuah restoran yang menyajikan masakan seafood untuk keluarga Batam. Ada ikan kerapu, kakap, kepiting, rajungan, kerang darah, gong gong, udang, cumi-cumi, dan ayam.

“Kita memakai bahan berkualitas dan bermanfaat untuk kesehatan. Seperti ikan kerapu menambah citarasa dalam masakan. Tekstur daging liat tapi lembut. Dari segi kesehatan mengurangi risiko penyakit jantung koroner atau stroke,” kata Suhendry, Manager D’Steam Peranakan Live Seafood, belum lama ini.

Udang yang digunakan adalah udang besar dan segar. Menurut Suhendry dapat mencegah penyakit kanker dan penyakit jantung, diabetes, antidepresi, serta mengandung omega 3 dan sebagai sumber protein.

Restoran ini juga menyajikan sayuran seperti baby kailan, brokoli, kangkung, petai, dan belimbing sayur. Belimbing sayur, kata Suhendry, memberikan citarasa asam-manis alami pada masakan. Sayuran ini dapat mengobati batuk secara alami.

Salah satu menu andalan restoran ini adalah sup ikan pedas peranakan. Ikan dimasak dengan cabai dan bumbu pedas peranakan. Satu porsi bisa dinikmati hingga enam orang.

Restoran beralamat di Kompleks Seraya, Blok 2, Nomor 2, Batuampar ini mampu menampung hingga 268 orang. Tersedia fasilitas seperti musala, WiFi, photobooth dengan konsep sejarah peranakan. Buka pukul 11.00 hingga 23.00, restoran ini cocok untuk makan malam bersama keluarga.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com