SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dua Motor Hilang dalam Semalam di Sagulung

  • Reporter:
  • Jumat, 21 Juli 2017 | 14:51
  • Dibaca : 280 kali
Dua Motor Hilang dalam Semalam di Sagulung
ilustrasi

SINDOBATAM – Nasib apes menimpa dua warga Sagulung. Mereka harus rela kehilangan sepeda motornya, saat sedang beristirahat malam pada Jumat dini hari (21/7)

Kedua warga itu yakni, Yusuf warga Taman Cipta Asri Blok Nira Nomor 119, dan Nurdin Warga Bukit Seroja Blok C Nomor 1, Sagulung.

Informasi yang diterima SINDOBATAM, diduga pelaku memang sudah mengincar korban. Mereka diduga beraksi lebih dari dua orang, dan mengincar motor yang terparkir di depan rumah tanpa dilengkapi kunci ganda.

“Saya jadi gak bisa kerja, karena motor tersebut satu-satunya alat transportasi saya bekerja,” kata Yusuf salah satu korban.

Ia menuturkan, sepeda motor bermerek Honda Beat bernomor polisi BP 2901 JE miliknya itu di parkir di depan rumah. Tepat depan jendela kamarnya, dengan kondisi stang motor terkunci.

“Padahal sudah ditutup lobang kuncingnya, tapi masih bisa juga mereka ambil motor saya. Gak tau gimana caranya,” ujarnya.

Menurut dia, di lokasi perumahanya memang sering kali pencurian kendaraan bermotor. Namun hal tersebut sangat aneh, pasalnya di sekitaran perumahanya ada sekuriti yang selalu bertugas menjaga keamanan siang malam.

“Malingnya nekat, padahal ada sekuriti disini. Mereka tetap saja beraksi melakukan hal tersebut,” kata Yusuf.

Hal serupa juga di alami Nurdin, ia menuturkan kejadian tersebut terjadi ketika malam hari saat jam istirahat malam. Saat itu ia memarkirkan motornya Honda Beat BP 2198 EJ di depan rumahnya.

Namun saat pagi hari, ia sudah tidak menemukan motornya yang sejak semalam di parkir di depan rumahnya. Ia berusaha menanyakan kepada tetangga, namun usahanya sia-sia karana tidak ada yang mengatahui kejadian tersebut.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com