SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dua Pengutil Tertangkap Basah

Dua Pengutil Tertangkap Basah
ilustrasi

LUBUK BAJA – Dua orang pengutil yang biasa menyamber pakaian di pusat perbelanjaan ditangkap akhir pekan kemarin. Berkali-kali beraksi, pelaku akhirnya tertangkap basah setelah ketahuan karyawati toko pakaian.

“Di kantong plastik pelaku ditemukan 19 potong pakaian masih ada banderol harganya,” ungkap Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani, kemarin.

Y (50) dan S (55) diamankan saat hendak mau keluar dari pintu masuk Ramayana, Jodoh, Jumat (11/5/2018) siang pekan lalu. Seorang karyawati, Ms, melapor ke atasannya setelah curiga gerak-gerik dua wanita paruh baya tersebut. Atasan Ms buru-buru menghampiri keduanya sebelum menghilang.

Kecurigaan itu terbukti. Setelah diperiksa, di dalam kantong plastik bawaan pelaku ditemukan belasan potong pakaian anak-anak dan dewasa. Pelaku diserahkan ke Polsek Lubuk Baja.

Menurut Kapolsek Lubuk Baja, modus pelaku memasukkan pakaian-pakaian ke dalam plastik saat penjaga mal lengah.

“Pakaiannya akan dijual lagi dengan harga murah,” sambung Kompol Yunita.

Pelaku mengaku ke polisi sudah lama beraksi mengutil di pusat perbelanjaan. Selain Ramayana, mereka juga mengutil Nagoya Hill. Uang dari hasil mengutil digunakan untuk biaya kehidupan sehari-hari.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com