SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dua Perusak Taksi Online Tersangka

Dua Perusak Taksi Online Tersangka
Sejumlah sopir taksi online mendatangi Mapolresta Barelang.

BATAM – Kepolisian menetapkan dua perusak taksi online di Batam City Hotel, Nagoya, sebagai tersangka. Salah seorang tersangka sedang mengonsumsi sabu saat ditangkap polisi di rumahnya.

Kasatreskrim Polresta Barelang Kompol Arwin A Wientama mengatakan, penetapan kedua tersangka dilakukan setelah polisi melakukan gelar perkara di Polresta Barelang. Pihaknya mengaku sudah mengantongi alat bukti dan sedang melakukan penyidikan.

“Sudah ada alat bukti untuk menjadikan kedua orang itu sebagai tersangka pengrusakan taksi online. Satu orang pakai sabu di rumahnya saat ditangkap,” katanya, Sabtu (13/1/2018).

Arwin menjelaskan, meski tersangka mengonsumsi narkoba saat ditangkap, pihaknya tetap fokus pada kasus pengrusakan taksi online. “Mengenai narkoba, kami serahkan ke Satres Narkoba,” ucapnya.

Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya membenarkan bahwa salah seorang perusak taksi online sedang menggunakan narkoba saat ditangkap di rumahnya.

“Saat pertama datang, dibawa ke kami (Satres Narkoba). Tapi sekarang sudah dibawa lagi ke Satreskrim untuk pemeriksaan kasus pengrusakan taksi online,” ucapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com