SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dua PMA Akan Investasi Rp196 Miliar

  • Reporter:
  • Selasa, 13 Maret 2018 | 12:18
  • Dibaca : 195 kali
Dua PMA Akan Investasi Rp196 Miliar
ilustrasi

TELUK SEBONG – PT Bionesia Organic Foods dan PT Bintan Offshore Marine Centre mengajukan izin investasi di kawasan industri Sri Kuala Lobam, Bintan. Nilai investasi perusahaan asal Turki dan Singapura ini mencapai USD14.450.000 atau sekira Rp196 miliar.

Bupati Bintan Apri Sujadi menyambut baik rencana investasi kedua penanaman modal asing (PMA) tersebut. Pihaknya siap memberikan kemudahan investasi, baik untuk investor luar maupun dalam negeri guna bekerja sama di berbagai sektor unggulan yang dimiliki daerah.

Menurutnya, banyak potensi yang bisa dikelola dan dikerjasamakan dengan prinsip saling menguntungkan oleh swasta guna meningkatkan ekonomi daerah dan terwujudnya kesejahteraan masyarakat Bintan. Mengingat penanaman investasi tersebut bakal berimbas pada pembukaan lapangan kerja yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami juga akan membantu investor yang ingin mengurus perizinan investasi, tentunya disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kami sudah menerima laporan dua investor yang akan menanamkan modalnya di kawasan industri Sri Kuala Lobam, nilai investasinya berkisar USD14.450.000. Tentunya ini merupakan kabar baik bagi pemerintah daerah,” ujarnya, Senin (12/3/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com