SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dua Pria Bersebo Todong Sejoli di Dabo

  • Reporter:
  • Senin, 22 Oktober 2018 | 12:13
  • Dibaca : 236 kali
Dua Pria Bersebo Todong Sejoli di Dabo
ilustrasi

LINGGA – Sepasang remaja Oki (17) dan Eka (16) didampingi keluarga melaporkan kasus penodongan yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Lingga.

Mereka ditodong dua orang tak dikenal dengan wajah menggunakan sebo saat duduk di sekitar Bukit Senyum, Desa Batu Bedaun, Kecamatan Singkep, Sabtu (20/10) sekitar pukul 21.15.

“Keponakan saya dirampok orang. Mereka kena todong pakai pisau. Uang yang ada di dompet dan handphonenya dirampas,” kata Evan, seorang kerabat korban di Mako Polres Lingga usai menemani korban membuat laporan polisi.

Evan menceritakan, peristiwa itu berawal saat keponakannya sedang duduk menikmati pemandangan bulan di atas motor dengan posisi mesin motor mati. Tiba-tiba mereka didatangi dua orang tak dikenal yang menggunakan sebo ala ninja.

“Mereka ketakutan karena ditodong pisau dan diancam. Makanya pasrah menyerahkan uang dan barang berharga yang dimiliki kepada pria bersebo itu,” katanya.

Kasat Reskrim AKP Suharnoko membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan. ”Kami masih mendalami. Mudah-mudahan cepat kata Suharnoko.

Anggota Satreskrim Polres Lingga mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Bahkan, sejumlah polisi berpakaian preman mondar mandir di TKP hingga pukul 03.00 dini hari.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com