SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dua Tahun Tak Bisa Dilalui, Jalan Bukit Kemuning Hampir Rampung

  • Reporter:
  • Senin, 4 Desember 2017 | 15:14
  • Dibaca : 333 kali
Dua Tahun Tak Bisa Dilalui, Jalan Bukit Kemuning Hampir Rampung
Tampak alat berat sudah stand by dijalan Bukit Kemuning untuk melakukan perbaikan.

SEIBEDUK – Hampir dua tahun jalan Bukit Kemuning, Seibeduk tidak bisa dilalui warga karena tanah longsor. Kini jalan yang biasa dipergunakan oleh warga Perumahan Puri Agung sebagai jalan pintas menuju perumahan lainnya sudah hampir siap digunakan, saat ini jalan tersebut tengah memasuki proses pemadatan.

Pantauan KORAN SINDO BATAM di lokasi, bronjong setinggi 30 meter dengan pondasi kokoh sudah siap dikerjakan oleh PT Jati Raja Kontraktor selaku pelaksana pengerjaan jalan tersebut. Terlihat para pekerja jalan tengah melakukan pembuatan saluran drainase di sepanjang jalan.

Konsultan Pengawas dari CV Multi Rekajasa, Jaya mengatakan, usai membuat saluran drainase, kontraktor akan membuat pagar pengaman di sepanjang jalan Bukit Kemuning. Pasalnya sejak jalan tersebut mulai tersambung kembali, banyak dari warga sekitar yang ingin melihat pemandangan laut dan danau.

“Jalan ini belum resmi dibuka, kami masih melakukan tahap penyelesaian. Namun banyak warga yang terobos masuk, mereka biasanya duduk-duduk sore sambil lihat pemandangan sama keluarga,” ujarnya, kemarin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com