SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dua Terduga Pengedar Sabu Dibekuk di Kampung Bugis

Dua Terduga Pengedar Sabu Dibekuk di Kampung Bugis
ilustrasi

PINANG KOTA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Aiptu Nafis Albeni, berhasil membekuk dua terduga pengedar narkoba berinisial SU (28) dan RD (26), pada Selasa (2/1/2018) dini hari. SU dan RD ditangkap di rumahnya masing-masing bersama sejumlah barang bukti sabu siap edar.

Penangkapan itu bermula dari informasi Ketua RT 03 Kampung Bugis Bambang yang melaporkan kedua pelaku membuat rusuh di salah satu rumah warga. Kemudian, Nafis langsung mendatangi lokasi kejadian. Setibanya di lokasi, Nafis merasa curiga dengan gerak-gerik kedua pelaku. Sebab, saat mengamuk di rumah warga keduanya sedang dalam pengaruh narkoba.

Kecurigaan Nafis terhadap pelaku ternyata benar, setelah menggeledah sejumlah ruangan di rumah pelaku, Nafis bersama Opsnal Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota menemukan tiga paket kecil sabu yang disimpan kedua pelaku.

“Saya melihat garak-gerik keduanya (SU dan RD) tidak seperti orang normal. Saya curiga mereka mengkonsumsi narkoba. Untuk memastikannya saya langsung menghubungi SPK dan Kanitreskrim,” ujar Nafis di Polsek Tanjungpinang Kota, Kamis (4/1/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com