SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dubes Panama Cari Informasi Batam

  • Reporter:
  • Rabu, 24 Januari 2018 | 13:44
  • Dibaca : 71 kali
Dubes Panama Cari Informasi Batam
Duta Besar (Dubes) Panama untuk Indonesia, Deborah Ho mengunjungi Badan Pengusahaan (BP) Batam, Selasa (23/1/2018).

BATAM KOTA – Duta Besar (Dubes) Panama untuk Indonesia, Deborah Ho mengunjungi Badan Pengusahaan (BP) Batam, Selasa (23/1/2018). Kedatangannya ingin mengetahui kemudahan berinvestasi di Batam yang disebut ada kemiripan dengan negara yang terkenal dengan jasa kelautan dan Colon Free Zone ini.

Deborah mengatakan, Batam berkembang cukup pesat dan menjadi bagian penting dari Cross Border Asia. Kehadiran BP Batam sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah pusat memberikan keistimewaan tersendiri untuk menjadikan Batam sebagai destinasi investasi.

Dia melihat Batam memiliki regulasi yang memberikan kepastian dalam berusaha dan kemudahan berinvestasi seperti program i23J dan Mall Pelayanan Publik (MPP). Letak Batam yang strategis secara geografis di jalur lalu lintas perdagangan Selat Malaka tak bisa dipungkiri menjadi kelebihan tersendiri bagi Batam.

“All in One is here. Saya merasa ini kunjungan kedua di Batam yang sangat berkesan. Batam dengan BP Batam adalah paket kemudahan yang menarik,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com