SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Duda di Kavling Seidaun Diduga Sembunyikan Siswi SMP

  • Reporter:
  • Selasa, 12 Desember 2017 | 13:46
  • Dibaca : 235 kali
Duda di Kavling Seidaun Diduga Sembunyikan Siswi SMP
ilustrasi

SEIBEDUK – Siswi SMPN di Seibeduk, Nu, tak pulang-pulang ke rumahnya sejak Sabtu 9 Desember 2017 sekira pukul 12.30. Keberadaan Nu baru diketahui esok paginya di rumah seorang duda di Kavling Sungai Daun Blok A No. 70, RT 03/ RW VII Kelurahan Tanjungpiayu.

Orangtua Nu, ZA menceritakan bahwa awalnya anaknya pulang sekolah, Sabtu sekitar pukul 11.30 bersama tiga temannya, Fi, Nat, dan As. Sekitar satu jam di rumah, Nu pamit mengantarkan temannya Fi yang terluka karena jatuh dari motor. Namun hingga sore hari, Nu tak kunjung pulang lagi ke rumah.

Khawatir terjadi apa-apa, ia lalu mencari putri pertamanya tersebut ke rumah teman-temannya. Namun semua temannya mengaku tidak tahu keberadaan Nu. Begitu juga saat datang ke rumah Fi, orangtua Fi, Bunandi juga mengaku tidak tahu keberadaan Nu.

ZA lalu menitipkan nomor teleponnya kepada Bunandi. Ia meminta pria yang sudah tiga bulan lebih menduda itu menginformasikan jika nanti anaknya datang ke rumah tersebut. Paginya, baru diketahui kalau Nu ternyata bermalam di rumah Fi.

“Yang saya sayangkan, tidak ada upaya dari orangtua Fi untuk memberitahukan kalau anak saya menginap di rumah tersebut. Padahal kami sudah sangat khawatir terjadi apa-apa terhadap anak saya. Alasannya, karena pulsa teleponnya habis,” kata ZA.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com