SINDOBatam

Opini+

Jungkir Balik+

Duel Segitiga Emas

  • Reporter:
  • Jumat, 22 Desember 2017 | 15:25
  • Dibaca : 70 kali
Duel Segitiga Emas
Ketua KOBI Anindra Ardiansyah Bakrie mengangkat Sabuk Kapolda Kepri dalam gelaran Road to One Pride Batam, di Kepri Mall akhir Oktober lalu. Dua petarung Batam Fighter Club bakal debut di One Pride MMA. /agung dedi lazuardi

BATAM – Panggung untuk duel bela diri campuran atau Mixed Martial Art (MMA) di Kepri kembali dirancang. Batam Figher Club (BFC) memastikan event The Rising of Scorpion Warrior yang sukses pada 2017, bakal lebih meriah tahun depan.

BFC memastikan event internasional itu melibatkan banyak petarung dari tiga negara, Indonesia, Singapura dan Malaysia yang akan memperebutkan Sabuk Gubernur Kepri. Rencananya pertarungan bakal digelar pada Juli 2018.

“Negara segitiga emas, Indonesia, Singapura dan Malaysia akan bertarung untuk memperbutkan Sabuk Gubernur Kepri,” ungkap Pembina BFC Yakop Sucipto, Kamis (21/12/2017).

BFC yakin menggelar kembali event itu bila bercermin dari kesuksesan gelaran serupa pada tahun ini. Indikatornya datang dari membludaknya peserta dan penonton sampai kedatangan Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie ke Batam. Perlu diketahui, dengan sentuhan Ardi-lah bela diri campuran mulai dikenal masyarakat Indonesia melalyi tayangan One Pride MMA.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com