SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dunot P Gurning Jabat Kapolsek Gunung Kijang

  • Reporter:
  • Minggu, 26 November 2017 | 09:46
  • Dibaca : 656 kali
Dunot P Gurning Jabat Kapolsek Gunung Kijang
Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto memimpoin sertijab Kapolsek Gunung Kijang di Mapolsek Gunung Kijang, Sabtu (25/11). Novel m sinaga

GUNUNG KIJANG – AKP Dunot P Gurning menjadi Kapolsek Gunung Kijang, menggantikan AKP Hendriyal yang menjabat Kapolsek Tanjungpinang Timur. Sertijab dipimpin Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto di halaman Mapolsek Gunung Kijang, Sabtu (25/11/2017).

“Kapolsek yang baru diminta segara beradaptasi di internal maupun dengan instansi lain, dalam meningkatkan mutu pelayanan masyarakat dengan megedepankan kearifan lokal, khusunya wilayah hukum Polsek Gunung Kijang,” ujar Guntur saat sertijab, kemarin.

Dia meminta, Kapolsek yang baru melanjutkan program pelayanan baik yang telah diterapkan oleh pejabat lama, sehingga segala tugas pelayanan masyarakat makin maksimal. “Lanjutkan program yang dirintis oleh pejabat sebelumnya, dan tingkatkan lagi pelayanan masyarakat dan kamtibmas. Sehingga, kehadiran Polri untuk melayani dan mengayomi benar-benar dirasakan masyarakat,” ujar Guntur.

Kepada pejabat lama, Guntur menyampaikan terimakasih atas segala loyalitas dan kinerja yang telah diabdikan selama satu tahun bertugas di wilayah hukum Polres Bintan. “Pelayanan di Polsek Gunung Kijang makin baik dan tertata rapi dengan terobosan pelayanan 24 jam bagi warga Gunung Kijang dan Toapaya. “Semoga ditempat baru makin sukses dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com