SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Duuh Selesai Terima Tamu, Waria Jadi Korban Penganiayaan

  • Reporter:
  • Kamis, 16 Maret 2017 | 14:50
  • Dibaca : 596 kali
Duuh Selesai Terima Tamu, Waria Jadi Korban Penganiayaan
Boim, waria korban penganiayaan dirawat. Foto Muhammad Arief.

SINDOBATAM – Boim seorang waria dan pelanggannya Aris Sinaga dihajar Bj di kawasan Pendawa, tepatnya dekat Rumah Sakit Graha Hermin, Batuaji, Kamis (16/3/2017) dini hari.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko menjelaskan, saat itu Boim sedang terima tamu yaitu Aris. Mereka sudah melakukan hubungan intim satu kali, kemudian Boim ingin pergi karena sudah melakukan kewajibannya.

“Aris ini marah karena ditinggal. Kemudian dia ngatain Boim dengan kata kasar. Terdengar oleh Bj yang sedang melintas, disangka korban ngatain pelaku,” kata Joko.

Lantaran tidak terima, pelaku yang salah paham langsung menghajar kedua korban di lokasi sampai tidak berdaya. Penganiayaan tersebut berhenti ketika teman-teman korban datang.

“Mereka berdua langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan,” ujarnya.

Sementar rekan-rekan waria yang tidak terima perlakuan yang tidak diterima temannya dipukul langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batuaji. “Pelaku sudah kita amankan di Polsek untuk penyidikan lebih lanjut,” kata Joko.

Fitri rekan Boim menuturkan, temannya dihajar menggunakan kayu broti bagian kepala hingga mengalami luka serius. “Kata dokter, kepala bagian belakangnya kena hantaman keras, sehingga sampai saat ini belum sadarkan diri,” ujarnya.

Namun, ia menuturkan tidak tau pasti penyebab kawannya dianiaya. Menurut dia juga Boim tidak ada masalah dengan orang itu. “Kami hanya buat laporan aja, karena teman kami belum sadar. Kami gak tau persis kejadiannya,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban saat ini masih menjalani pengobatan di rumah sakit dengan luka yang cukup serius dibagian kepala.

Perawat Graha Hermin yang enggan disebutkan namanya menuturkan, Boim diantarkan teman-temannya sekira pukul 04.45 WIB. Saat diantar rekannya, korban mengalami luka di bagian kepala dan lengannya.

“Ada 21 jaitan bagian kepala, diduga korban dipukul dengan benda tumpul oleh pelaku,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com