SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Edarkan Sabu dan Ekstasi di Pulau

  • Reporter:
  • Kamis, 11 Juli 2019 | 14:21
  • Dibaca : 73 kali
Edarkan Sabu dan Ekstasi di Pulau
Kapolsek Belakangpadang AKP Ulil Rahim saat ekspose narkoba di Polsek Belakangpadang, Rabu (10/7). f romi kurniawan

BELAKANGPADANG – Jajaran kepolisian Polsek Belakangpadang mengamankan dua pelaku kurir narkotika jenis sabu dan ekstasi di Kampung Bugis, Pasir Putih, Belakangpadang, Selasa (9/7) sekira pukul 00.20.

Kapolsek Belakangpadang AKP Ulil Rahim mengatakan, Tim Elang Laut Polsek Belakangpadang mendapat informasi terkait dugaan adanya tindak pidana narkotika jenis sabu di rumah pelaku F, dan langsung melakukan penggeledahan. “Di dalam kamar tidur rumah kami berhasil menemukan satu buah kotak kaca mata warna merah maron berisikan empat paket bungkus kecil sabu,” ujarnya, Rabu (10/7).

Petugas juga kembali menemukan satu buah alat isap sabu dan beberapa lembar plastik transparan bening dan dua buah gunting. Saat pengeledahan di belakang rumah pelaku, petugas kembalikan menemukan plastik transparan bening berisi sabu.

Hasil pengembangan, tim kembali mengamankan pelaku AF. “Berdasarkan keterangan dari pelaku F, barang haram yang ditemukan di belakang rumah adalah milik AF,” kata Ulil.

Dari hasil penggerebekan, polisi mendapatkan satu set alat isap sabu, dua buah gunting, uang Rp400.000, dan satu unit handphone merk Xiaomi. “Pelaku merupakan kurir sekaligus pemakai, dan kami masih melakukan pemeriksaan mendalam kepada kedua pelaku,” katanya.

Pihaknya masih mencari pelaku lain, karena masih ada pelaku yang memasukkan barang dari luar ke wilayah Belakangpadang. “Belakang Padang adalah daerah strategis, apalagi banyaknya pulau kecil di daerah ini,” kata Ulil.

Polsek Belakangpadang akan terus mengungkap kasus narkoba, dan dibantu oleh Satnarkoba Polresta Barelang. “Kebanyakan pelaku mengambil di tengah laut, dan kami akan terus melakukan razia laut ke depannya,” katanya. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com