SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Empat Kios Liar dan Satu Motor Terbakar di Sagulung Baru

  • Reporter:
  • Rabu, 24 Mei 2017 | 13:16
  • Dibaca : 327 kali
Empat Kios Liar dan Satu Motor Terbakar di Sagulung Baru
Empat Kios Liar dan Satu Motor Terbakar di Sagulung Baru. ist

SINDOBATAM – Empat kios dan satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU habis dilalap si jago merah di Kebun Sayur RT 01/RW 15 Sagulung Baru, Kecamatan Sagulung. Kebakaran terjadi saat warga tengah beristirahat pada Selasa dini hari (24/5/2017) sekira pukul 02.00 WIB.

Kios yang terbakar di antaranya kios service elektronik, elektronik, bengkel sepeda dan rakit besi. Beruntung, kejadian ini tidak memakan korban jiwa. Kerugian meterial yang diderita korban belum bisa ditaksir lantaran banyak barang berharga tidak dapat terselamatkan.

Informasi yang diterima, kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik di kios besi yang terletak di pojok bangunan.‎ Nata penghuni kios menuturkan, awalnya ia tidak menyadari kiosnya terbakar. Saat kejadian, ia tengah tertidur lelap di dalam kios.

“Saya terbangun karena kepanasan, rupanya kios saya kebakaran. Dinding triplek yang pertama terbakar, di sana ada colokan listrik,” kata Nata.‎

Ia mengaku sempat panik dan berusaha memadamkan api dengan air seadanya. Namun usahanya sia-sia lantaran angin kencang dan cepat merambat ke kios sebelah. “Saya sudah berusaha memadamkan, tapi gak bisa. Saya langsung teriak minta tolong ke warga sekitar,” ujarnya.‎

Beruntung, teriakan Nata didengar warga dan mencoba memadamkan api dengan air. Selang beberapa menit, dua unit mobil pemadam BP Batam datang membantu memadamkan api.

“Apinya cepat merembet ke kios saya. Barang di dalam terbakar semua, gak sempat lagi mau angkut keluar,”‎ kata Pakde, pemilik kios lainnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com