SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Empat Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat Seligi

  • Reporter:
  • Senin, 18 Desember 2017 | 10:45
  • Dibaca : 371 kali
Empat Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat Seligi
Ilustrasi Foto Sholeh Ariyanto

NATUNA – Satreskrim Polres Natuna menjaring empat pasangan dalam Operasi Pekat Seligi 2017, Minggu (17/12/2017) dini hari. keempat pasangan ini tertangkap basah saat berbuah mesum di kamar hotel.

Sejumlah pasangan mesum ini kaget saat petugas mengetuk pintu kamar mereka. Pasalnya mereka sedang asyik berduaan di kamar hotel. Petugas menemukan sejumlah minuman keras dan kondom saat razia. Petugas pun meminta keempat pasangan ini menunjukkan bukti bahwa mereka merupakan pasangan suami istri. Namun mereka tidak dapat menunjukkannya.

Didampingi Ps. Kanit III Jatanras Sat Reskrim Polres Natuna Brigadir Harjuna tim menyasar hotel dan penginapan di wilayah Ranai Kecamatan Bunguran Timur. Pasangan yang berhasil diamankan diantaranya inisial G (26) laki laki asal Karang Anyar dan pasangannya L (19) perempuan asal Pontianak. Pasangan remaja ini diamankan dalam sebuah kamar di Hotel Natuna Island, Batu Hitam.

Masih di hotel yang sama, tim Satreskrim juga mengamankan pasangan yang diduga kumpul kebo dengan inisial RD (40) laki laki asal Jember dan pasangannya Y (33) perempuan Alamat Kelurahan Bandarsyah.

Kemudian kegiatan berlanjut di penginapan Cemerlang Batu Hitam. Petugas berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri inisial A (32) laki laki asal Sedanau bersama pasangannya He (24) perempuan asal Pemangkat. Kemudian S (34) laki laki asal desa Sepempang dan pasangannya SA (32) wanita asal desa Batu Gajah status janda.

“Dari kedua pasangan diamankan barang bukti satu botol minuman keras jenis arak putih dan satu botol minuman coca cola,” ungkap Kasat Reskrim AKP Edi.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com