SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Empat Pejabat Lingga Lulus S2

  • Reporter:
  • Rabu, 6 Februari 2019 | 10:11
  • Dibaca : 163 kali
Empat Pejabat Lingga Lulus S2
Empat pejabat di lingkungan Pemkab Lingga berhasil menyelesaikan pendidikan S2 Ilmu Pemerintahan di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, kemarin. f jamariken tambunan

LINGGA – Empat pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga berhasil menyelesaikan pendidikan S2 Ilmu Pemerintahan di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, kemarin. Mereka adalah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bakesbangpol Kabupaten Lingga Armia, Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) Gandime Diyanto dan Camat Singkep Selatan Sabirin serta Kepala Bidang (Kabid) di Bakesbangpol Lingga, Darmawan.

Peningkatan pendidikan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Pemkab Lingga merupakan salah satu dari isi dan misi pemerintah daerah yang dipimpin oleh Bupati Alias Wello dan Wakil Bupati Muhammad Nizar. Hal itu dibuktikan dengan adanya empat orang pejabat yang berhasil menyelesaikan S2 pada masa 3 tahun usia pemerintahan pasangan tersebut.

“Harapan kami, dapat kiranya ilmu yang didapat dalam bidang Magister Ilmu Pemerintahan ini bisa di implementasikan dalam penyelenggaraan pemerintahan, khususnya di Kabupaten Lingga,” kata Kabag Tata Pemerintahan, Gandime Diyanto.

Ia menjelaskan, selesainya program studi yang mereka ambil, tak lepas dari dukungan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda serta instansi terkait dalam pemberian izin belajar. Selain itu, peningkatan mutu SDM tersebut tak lain untuk mencapai Lingga Terbilang 2020 melalui peningkatan SDM aparatur Pemda Lingga.

“Terimakasih kami ucapkan kepada yang terhormat Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga dan Sekretaris Daerah yang telah mendukung dan memberikan kesempatan kepada kami, untuk melanjutkan pendidikan S2 Magister Ilmu Pemerintahan di Universitas Islam Riau dalam rangka peningkatan Aparatur SDM Lingga, semoga ilmu yang kami terima dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, Gandime juga berharap agar ilmu yang ia dapat beserta tiga rekan lainnya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak dan Pemkab Lingga sendiri. jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com