SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Empat Pemain Dicoret

  • Reporter:
  • Rabu, 14 Februari 2018 | 15:30
  • Dibaca : 130 kali
Empat Pemain Dicoret
Pelatih Kepala 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan.

BATAM – Pelatih Kepala 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan mencoret empat dari 11 pemain yang menjalani dua hari seleksi tertutup di lapangan sepak bola Batamindo, Mukakuning, Batam.

Pencoretan empat pemain lokal Batam yang diseleksi kemarin itu merupakan keputusan pelatih dan manajemen pelatih, karena tidak memenuhi target tim. Posisi pemain yang dicoret itu, yakni posisi kiper, dua penyerang dan bek.

Ibnu menilai empat pemain yang dicoret tersebut memiliki beberapa kelemahan terutama dalam organisasi tim, adaptasi serta penempatan posisi yang kurang pas serta kualitas individu. “Berarti sekarang ada 7 pemain lokal Batam, tapi mereka posisinya belum aman. Karena kami masih menggelar seleksi di beberapa daerah di Kepri,” ujarnya.

Ibnu menjelaskan dalam suatu tim perlu adanya komunikasi serta mampu beradaptasi dengan cepat, karena saat ini ia membutuhkan tim yang memiliki pemain yang mampu dengan cepat menyerap kemauan pelatih. “Materi yang diberikan pelatih kepada pemain seharusnya dengan cepat diserap pemain, jangan bermain sendiri,” ungkapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com