SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Empat Pembobol Mobil Ditembak

Empat Pembobol Mobil Ditembak
Empat Pembobol Mobil Ditembak.

BATAM KOTA – Tim Jatanras Satreskrim Polresta Barelang membekuk empat pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) modus pecah kaca mobil, Rabu (18/4/2018) dini hari. Sindikat ini bukan beraksi di Batam saja, tetapi juga sering melakukan kejahatan serupa di luar negeri. Keempat pelaku terpaksa ditembak oleh petugas karena berusaha melawan dan melarikan diri.

Berdasarkan informasi di lapangan, penangkapan berdasarkan pengembangan laporan korban yang menjadi korban pecah kaca mobil di lantai dasar Apartement Sky Garden, Senin (9/4/2018) lalu. Akibat kejadian ini, uang korban yang baru saja diambil dari salah satu bank sebesar Rp 50 juta berhasil digasak komplotan ini.

Hasil olah TKP di lokasi kejadian, aksi kawanan pelaku terekam kamera CCTv. Dari rekaman tersebut, mobil pelaku terpantau dan diketahui tinggal di Kampung Mangga, Nongsa. Tim Jatanras yang berkoordinasi dengan Polda Kepri menggerebek persembunyian dan menangkap pelaku Dani (36).

Dari pengembangan, pelaku lain Joni (30) dibekuk di di Rusunawa, Kabil. Tak berhenti sampai di situ, polisi juga menangkap pelaku lain Asep (39) dan Sugeng (43) di salah satu hotel kawasan Nagoya. “Keempat pelaku terpaksa kami lumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur dan melawan petugas,” kata Kasat Reskrim AKP Andri Kurniawan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com