SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Empat Penumpang Luka Berat, Dua Orang Kritis

Empat Penumpang Luka Berat, Dua Orang Kritis
Avanza Remuk Tabrak Pohon. Foto Istimewa

BATAM — Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya depan Pertokoan Citra Indah, Batam Centre, Senin (5/6) malam. Sebuah mobil Avanza warna hitam nopol BP 1558 EP rusak parah setelah menabrak pembatas di sisi kanan jalan. Mobil baru berhenti setelah menghantam pohon sampai patah.

Pantauan KORAN SINDO BATAM di lokasi kejadian, puluhan pengendara motor dan warga sekitar mengerubungi mobil nahas itu. Hampir seluruh bagian mobil ringsek, roda depan sebelah kiri lepas, sasis tengah patah, dan kacanya hancur berantakan. Keempat penumpangnya luka parah, dua orang di antaranya kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros.

Andi, warga sekitar menceritakan, dia sedang duduk tak jauh dari lokasi saat kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.00. Mobil yang datang dari arah Sekupang menuju Batam Centre itu melaju dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak marka jalan dan melayang di jalur berbeda.

“Bunyinya keras sekali,” ujarnya.

Andi bersama warga lainnya lalu mendekat dan melihat empat penumpang mobil terluka parah, dua orang di antaranya dalam kondisi kritis. Setelah berhasil dikeluarkan, seluruh penumpang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros.

“Kami minta tolong satu mobil taksi dan satu mobil pribadi yang kebetulan lewat saat kejadian,” katanya.

Beberapa saat kemudian polisi tiba di lokasi dan mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan di sekitar lokasi kejadian. Salah seorang korban diketahui bernama Dedy Susanto. Berdasarkan KTP-nya, korban merupakan warga Selat Panjang, kelahiran 7 September 1997 dan beralamat di Selat Panjang Barat.

“Satu orang saja yang kami ketahui identitasnya. Saat itu korban agak sadar, lalu kami minta KTP-nya,” kata seorang polisi.

Menurut polisi, korban mengaku sedang liburan ke Batam. Saat kejadian, mobil melaju dengan kencang dan hilang kendali setelah mencoba menghindari sepeda motor yang tiba-tiba keluar dari arah Vihara.

“Dugaan sementara pengendara mobil menghindari motor dan hilang kendali, sehingga menabrak marka jalan dan pohon,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com