SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Emtech Tawarkan Pelumas Ramah Lingkungan

Emtech Tawarkan Pelumas Ramah Lingkungan

Bengkel Emtech di Seipanas menawarkan pelumas ramah lingkungan Aisin. Pelumas yang baru diluncurkan Juli lalu ini disebut mampu menjaga performa mesin kendaraan tetap andal.

Aisin dikenal sebagai produsen pelumas untuk kendaraan roda empat. Di Batam, pelumas Aisin baru dikenalkan awal September lalu. Produk pelumas mesin dan transmisi ini juga untuk pengguna mobil di Kepri.

“Sebagai produsen komponen external dan internal mesin serta transmisi mobil, Aisin paham betul pelumasan terbaik yang dibutuhkan mesin. Ini yang membuat Aisin optimistis, produk pelumasnya dapat diterima konsumen,” ujar Edy, Manajer Emtech, selaku distributor Aisin di Kepri, inggu (12/11/2017).

Emtech menyediakan pelumas dengan pilihan viskositas lengkap untuk mobil bermesin bensin dan diesel, serta pelumas tranmisi untuk manual, otomatik, dan CVT. “Dapat dipakai untuk semua jenis mobil nasional maupun mobil built-up,” ujarnya.

Aisin tersedia dalam Semi Synthetic motor oil SN 10 W-40 dan -30, Fully Synthetic motor oil SN 5 W-40 dan -30. Untuk mesin diesel, tersedia dua varian, yakni Fully Synthectic motor oil CI-4/SL 10W-40 dan Semi Synthetic motor oil CI-4/SL 15W-40. “Harga yang ditawarkan di bawah Rp100 ribu,” katanya.

Informasi lebih jelas mengenai produk ini dapat ditanyakan ke Bengkel Emtech di Jalan Yos Sudarso, Seipanas, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com