SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Enam Pekerja Panti Pijat Postif Narkoba

  • Reporter:
  • Rabu, 22 November 2017 | 13:45
  • Dibaca : 375 kali
Enam Pekerja Panti Pijat Postif Narkoba
Pekerja panti pijat di kawasan ruko Batavia Sagulung diamankan BNN Batam setelah positif menggunakan narkoba, Selasa (21/11). /M ARIEF RACHMAN

SAGULUNG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam mengamankan enam pekerja panti pijat di kawasan ruko Batavia, Selasa (21/11/2017). Dari enam orang tersebut, seorang pria dan lima wanita.

Enam pekerja tersebut dinyatakan positif menggunakan narkotika setelah dilakukan tes urine dalam kegiatan yang bekerjasama dengan Camat Sagulung tersebut. Kemudian mereka diamankan ke Kantor Camat Sagulung sebelum dibawa ke kantor BNN Kota Batam untuk tindakan lebih lanjut.

Camat Sagulung Reza Khadafi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan laporan dan keresahan masyarakat yang kemudian diteruskan pihak Kecamatan, dimana di lokasi tersebut dicurigai menjadi tempat pemakai narkoba.

“Lokasi tersebut sudah kita targetkan, ada dua lokasi yang kita razia. Memang terbukti di sana selain menjadi tempat prostitusi juga menjadi tempat pemakain narkoba,” kata Reza saat razia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com